Blogger Backgrounds

Entri Populer

Kamis, 02 September 2010

Pengenalan

Asalamualaikum wr wb , teman2 ku yang saya hormati ,aku baru buat blog loh hore hore ,ayo kita simak perkenalan tentang gw dulu (narsis),sebenernya dari masih kelas 9 smp,gw  udah mau bikin blog tapi karena males buka blogspot jadi gak bikin2 dh nih blog dan cuma bisa nulis di notes fb (Bambang Arie Sadewo)hee . Oke kalian pasti kenal gw dong ,mahluk yang sering cengengesan gak jelas hehe dan kalau kata temen-temen kelas 10 gw, gw itu anaknya sangat galau ,halah haha gw yang dapet predikat gitu pertamanya sih agak kesel,seakan-akan gw lebay banget tapi seiring dengan bertambah gantengnya kuping gw,gw pasrah aja deh dapet predikat itu hehe . Gw sekarang terdampar di sebuah base campnya jak mania (baca : sma 78 ) ,awalnya gw masuk sma ini karena ada insiden dan karena gw sudah terdampar di sini jadi gw harus ngadepin semuanya di sini walaupun dengan terngesot-ngesot huhu . Hobi gw itu main ngabisin batere laptop dan dengerin lagu (esp. cinta 1 malam ) heheh . Semenjak di sma yang ter-orange ini hidup gw jadi sibuk banget ,gw yang biasanya tidur siang 2 jam dant tidur malem  6 jam ,sekarang malah cuma tidur malem 2-3 jam doang karena ngerjain tugas,hiks malangnya nasibku(curcol) haha . oke2 cukup sekian yo perkenalnya ,walaupun masih sangat labil bikin blog tapi maklumin dh haaahah ,sekian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar