Blogger Backgrounds

Entri Populer

Selasa, 16 November 2010

sepenggal kisah di awal sma

Hmm gw nulis postingan ini emang bukan buat nyari perhatian,tapi gw cuma hanya mau membagi kisah gw

Di dewasa ini,gw udah mulai suka dengan ewek dan yang gak tau kenapa setiap gw suka sama cewek itu biasanya akan berakhir dengan tangisan buat gw.Di smp gw dulu terkenal gampang suka sama cewek,karena itu banyak cewek yang gw sakitin,tapi tetep aja ada juga yang nyakitin gw . Di sma ini kayaknya hidup gw tetep gak berjalan mulus,setelah memulai tahun ajaran baru,hts-an gw sepakat buat gak ngelanjutin hubungan gw sama dia lagi,yaa karena itu juga gw jadi sring di kata galau ~~ tapi begitulah gw,orangnya kalau punya masalah selalu dipikirin masalahnya sampe ada jalan keluarnya . Dan entah bagaimana,gw ketemu lagi sama orang yang dulu gw liat di tes offline,orangnya manis dan kayaknya baik,gw jadi penasaran sama dia . Gw mlai ajak ngobrol,awal-awalnya canggung tapi ada saat di mana gw ngerasa bakal mendapatkan senyuman dia,tapi ternyata gw masih terlalu naif untuk berpikiran itu,setelah beberapa minggu berjalan gw ngerasa beda sama dia,telihat begitu jauh berbeda seperti dulu,dan gw tanya ketemennya ternyata dia udah punya cowok-__-,bagaimana pun gw udah ngelakuin yang menurut gw sangat berlebihan,menunggu kelasnya bubar dan melihat dia dari kejauhan dan lain-lain ,gw ngerasa usaha gw dan ke cewek lain selelu gak berhasil..haah cobaan hidup lagi 

3 komentar:

  1. adeeek, udah ga pernah cerita lagi.
    satu nasehat buat adek gue yang satu ini, kalo lo mau dapetin cinta yang ga labil kaya yang lo dapetin biasanya, lo jangan "ngejar" cinta. tapi duduk tenang, ada proses dan waktunya. nggak usah ngejar kayak anak sd gitu dek...
    hidup anak sma beda, nanti juga ada temen yang jadi deket sama lo. dan slow down... take it easy.. just let it flow ;)

    BalasHapus
  2. Ciahhh.. Si Bambang.. diarynya...
    Sabar ya Mbang.. Ini gue Diinaa A. Puspita. kenal gg?

    ps: kata di beri spasi setelah tanda koma. nanti di omelin Bu Ida lho..

    BalasHapus