Blogger Backgrounds

Entri Populer

Sabtu, 14 April 2012

pecah telor #halah

Woaaaaah akhirnya gw niat ngeblog lagi nih,bingung mau ngapain soalnya  -___- main game bola,kalah melulu,kalau baca novel  lagi gak mau tidur(ini cara ampuh bikin tidur soalnya huehe)kangenin seseorang,udah daritdi(?) akhirnya gw mau pecah telor lagi nih buat postingan di tahun 2012 ini yuk mareee kita liat apa yang udah gw lewatin di awal tahun 2012 ini


Sebelumnya kemaren itu gw baru ngambil rapot uts(jeng jeng) dan malem sebelum gw ambil uts banyak yang nulis di tweet tentang kesenengan mereka sama sekolahnya kayak misalkan gini : @akuganteng(bukan,gw gak punya niat bikin nama id kayak gini kok ._.v  *pasti pada kagak percaya*) :  seneng banget hari ini ,makasih xxx 2013 !  (enggak ini bukan judul film yang enggak2 -__- gw kan polos o:)(?))
Sedangkan gw ? Cuma pasrah bakal diapain sama ibu gw  -__- azzt malem jum’at yang horror buat sebagian anak 78 ~~ hasil rapotnya gimana?gak usah ditanya dh ._. pokoknya gw harus belajar di tempat yang biking gw gak tidur .


Bulan april kayaknya bakal dibuat acara buat angkatan gw yang namnya family gathering (sotoy,belom ada yang bilang april bang ) di acara itu gw gak tau gimana konsep acaranya, yang pasti ada kategori-kategorinya :
1.ter fashion
2.ter jenius
3.ter kepo
4.termisterius
5.tercouple
6.ter bacot
7.ter galak
8.terngaret
Dan lain –lain


Pas buat ngambil voting siapa yang bakal menang di kelas,entah kenapa gw jadi masuk kategori terfashion sama termisterius  kampret -___- kalau menang terus banyak mbak-mbak yang ngejar (sekalian nagih utang) kan repot


Buat jadi terfashion..gw bingung,gw emang sering ke gap ngeluarin baju sama guru terus dicubit (enggak,gurunya gak lagi ganjen sama gw) dan make jaket pas dateng tapi ini masih jauh dari terfashion kok uhuk *turunin jambul* baru nyadar lagi botak rambut gw aaa  t._.t


Kalau soal termisterius sh gw jadi agak keren gitu ngedengernya 8) emang gw ngaku rada ansos,tapi ini berlaku buat dikelas gw doang sebenrnya,gw lebih nyaman main sama temen2 gw dikelas lain hehe._.v


Akhir-akhir ini gw lagi mulai jualan roti bakar nih,awal mulanya sih gara-gara gw bawa bekal 2 roti bakar dari ibu gw,pas gw main ke kelas lain,arda sama andini minta rotinya sama gw
G : gw lagi bawa bekel nih ,kayaknya gw gak abis ,pada mau gak ? tapi sisaiin gw yak
Arda +andini : boleh bang *motong roti* enak bang *motong lagi* makan lagi*
Auraga : bang gw minta juga ya?
Gw : * pasrah* gimana enak gak?
Mereka : enak bang ,besok bawa lagi ya
Gw: oke tapi goceng ya,entar ibu gw bikinin (dan sebelum gw ngomong ini,gw belom ngmngn ke ibu gw huehe,sungguh baik kau ri o:))
Abis nawarin ke mereka,ada sisaan tuh dan gw nawarin ke temen-temn lain,alhamdulilah mereka pada mau huehe,fix gw jadi jualan roti ya buat beberapa saat sih.

Yang paling baru nih gw kemaren abis melakukan perjalanan yang sangat kece,panjang dan sendiri *bershower*  dari TA – PIM ,entah dasar apa gw neket sendiri mau ngebolang sejauh itu,mana pas di TA gw diliatin sama UNCLE UNCLE (baca : om om ) MAKE KAOS KUTANG PUTIH V NECK FUUU ,horror abis,gw langsung lari cepet sebelum dia mendekat dan ngomong dengan suara di iklan hexos : boleh kenalan? Wew


Setelah mendapat gangguan pas lagi ngegaol akhirnya gw mutusin buat nyoba ke PIM dh make busway,gw yang jarang banget make busway sebelom beli tiket sampe nanya 2 x ke mbak penual karcisnya :
Gw : mbak kalau mau ke pim naik kea rah mana ya?
Mbak-mbak : kea rah grogol dulu baru transit
Gw: serius nih mbak?mbak gak bohongin saya kan?
Mbak-mbak : iya dek
Gw : mbak gak mau buat saya ada di tembok-tembok soal om om hilang kan mbak?
Mbak-mbak : * berubah jadi naga*
Gw : mbak ini bukan di sinetron ,jangan serang saya,mana elang saya mana?di parkir dimana dia?
Mbak –mbak : woaaaaaah
Gw : tidaaaaaaak ! *piiiiiiiiiip* (adegan tidak lulus sensor blog tortoise :3)

Setelah gw nyampe di halte transitnya gw akhirnya merangkak(?) kea rah halte yang menuju pim,pas beberapa menit gw ngantri tapi buswaynya belom dateng-dateng,ada busway yang arahnya sama tapi beda jurusan ,lewat melulu buswaynya t._.t semacam nunggu orang yang special,lama nunggunya dan senengnya berlipat kalau udah ketemu *uhuk*


Setelah 30 menit nunggu,akhirnya bus kea rah pin dateng dan pas masuk udah penuh banget,karena lama gw maksain masuk aja,gak taunya pas gw dan lagi nyempil masuk ,mulut gw kena sama rambut mas-mas yang make semacam Gatsby hueek anjrit gak enak banget  -____- semacam serangan mental ke 2

Setelah setengah jam perjalan,akhirnya nyampe di PIM dan gw Cuma ke gramed sih,ngeliat-ngeliat sesuatu dan akhirnya beli minuman di sana ,yang gw inget pas disana ,gw ngeliat anak-anak seumuran gw udah pada make jaket,cardigan ..sedangkan gw?gw make baju koko huehe untung gw gak dikira teroris dengan tampang seperti ini(?)

Oke makasih ya yang udah mau ngunjungin blog gw,maaf gw lama gak mosting,banyak banget hal yang ngerusak mood gw buat ngeblog soalnya huehe ._.v doaiin jadi sering ngepost ya dan makasih yang udah nungguin postingannya ,salam emot :3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar