Blogger Backgrounds

Entri Populer

Kamis, 23 Agustus 2012

Persepsi


Sebuah awalan dan suatu akhiran . Itu adalah mutlak bagi setiap kehidupan yang ada ,Bahkan teori kemutlakan Einstein juga mungkin dibantahkan kalau saja dia tidak mengesampingkan suatu hal yang nyata  . Oke maksud gw di posting kali ini gw Cuma ngebahasa antara persepsi awal dan akhir

Awal?kenapa dengan awal?apa awal itu deket sama gw sehingga gw post ini?
Jawabannya enggak,awal enggak Cuma deket tapi dia adalah proses dalam kehidupan gw . Proses kehidupan dimana gw menemukan suatu jalan dan jalan itu yang menurut gw paling tepat buat dilalui .
Kalau diibaratkan gw lagi ada di persimpangan,dan suatu ketika gw ngerasa bingung mana diantara persimpangan itu yang mengantarkan gw sampai ke tujuan gw . Gw ngeliat ada satu jalan dimana jalan itu gw yakin banget adalah awal untuk mencapai tujuan hidup gw . Ya gw adalah orang yang gampang percaya terhadap apa yang menurut gw bener,apapun itu jelek menurut pandangan orang tapi saat dimata gw bagus,maka kedepannya mutlak menjadi bagus .

Setelah memilih jalan yang gw pilih ,mungkin keadaan udah nyuruh gw buat berbalik ,karena mungkin ini bukan jalan yang tepat yang bisa gw laluin . Keadaan?Mungkin seperti Einstein yang lupa memasukan fakta ke dalam opininya,gw juga lupa memasukan konstanta keadaan ke jalan yang gw pilih . Enggak gw gak mau sok pake bahasa kayak gini,Cuma gw nyaman aja nulis make campuran teori orang .

Konstanta keadaan  dip roses antara awal dan akhir yang bikin semua berubah,suatu keadaan yang menurut orang remeh dan bahkan kalau dirumus Cuma bisa dicoret apabila melakukan perbandingan ini menghasilkan perubahan yang besar tanpa adanya konstanta . Gw Cuma bisa pasrah sama konstanta ini,karena konstanta ini ada dan gak bisa diganggu gugat . Dan di konstanta keadaan ini gw juga banyak belajar banyak hal,terutama dari hal yang buruk,dan juga baik . Gw banyak belajar tentang arti usaha yang gw jalanin sampai ke arah akhir . Ini semua ada hasilnya,Cuma mungkin hasilnya kurang besar atau konstantanya ngebuat nilai usaha gw menjadi kecil,ya lagi-lagi gw Cuma bisa nyalahin konstanta .

Gak selalu konstanta yang salah,gw juga salah pastinya .
Dan yang gw rasa sekarang ,gw masih kok ngerasa jalan yang gw pilih bener,walaupun keadaan udah nyuruh gw buat berbalik arah,tapi gw masih ada keyakinan kalau pilihan yang gw pilih di awal itu bener,semua orang punya hak bukan untuk percaya apa yang menurutnya benar? J

Akhir?Ini adalah suatu keadaan yang menurut gw paling imajiner . Kenapa?karena gw tau di setiap akhir yang terjadi bakal ada awalan yang baru,seperti siklus tapi siklus yang enggak berbalik ke awal yang sama . Diakhir gw tau,apa yang jalan gw laluin perlu dikoreksi lagi dan pelajaran apa yang gw bisa ambil dari milih jalan ini . Semua udah tertata bersama konstanta,usaha dan hasil di akhir ini . Mungkin gw juga masih bingung negbahas suatu akhiran ini,atau dengan kata lain,gw masih belom bisa nerima keadaan ini . 

Dan semoga satu satuan lagi yaitu waktu bisa menunjukan gw apa jalan yang gw udah pilih ini bener atau enggak ,sekian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar