Blogger Backgrounds

Entri Populer

Jumat, 25 Februari 2011

Random


Akhirnya gw posting blog lagi setelah lupa akan ini blog yang udah gw terlantarin(aku emang jahat!aku memang cocok main di putri yang ditukar!!) dan gw malah selalu inget dengan ulangan asem, yasud peluang gw jadi pemeran mas-mas ganteng yang antagonis makin menjadi 8) halah .

 Kejadian pertama yang pengen gw certain adalah hmm kisah sutup(dan gw baru ngeh akan kata ini baru hari ini,update abis gw) gw dengan mantan gw anak inter ,iya tadinya gw udah dapet chemistry dari dia ,eh entah kenapa Allah berkata lain jadilah gw menjadi eing ing eng >>> mahluk belerkurara galaunesia hueheh what a weird name..dan berkat teman selingkuhan gw si ar(l)da(najis sebenernya :p huehe peace da) gw gak gampang galau dh huahaha thanks man udah ngasih sarannya..

Dan semakin lama, galau akan cewek gw tergantikan sama galau akan pelajaran yang makin asem,minggu pertama belajar,minggu depannya udah ulangan ,dan blm lagi gw klinik ekonomi ,udah deh gw jadi makin sibuk sama hal-hal pendidikan gw~~…Tapi enaknya di semester ini gw jadi sering praktik biologi ataupun kimia, yeah gw jadi tau bagaimana bentuk2 protista,bakteri yang unyuu-unyuu itu dan juga sel-sel mahluk hidup,tapi ada satu waktu dimana gw kena sialnya di praktik ini,pas mau neliti sel darah manusi,gw jadi pendonor darah!! Asem emang temen gw pada MT semua nih,gw abis itu ngambek ke temen gw eh tetep ngambekan gw gak ngaruh buat mereka yasud gw dengan terpaksa donorin darah dan abis didonorin darah ,temen gw ketawa ngeliat muka gw yang jadi pucet (yeah gw tau ini keren banget emang) dan (click , NP theme song you know me so well)tangan gw jadi CENAT-CENUT dan itu ngejalar ke kepala gw tiba-tiba gw mau joget “maco”nya si morgan tapi berhubung cenat-cenut gw lebih kampret jadi gw Cuma cengo dibelakang kelas sambil naro pala di meja  sambil narik-narik baju ala morgan ,yeah suram banget ~~ .

Gak Cuma praktik aja yang suram,bahasa inggris pun juga suram,image gw sebagai cowok maco(halah) tercoreng ,Karena gw ngebantuin temen gw jawab soal dan akhirnya si guru gw itu gak jadi ngasih pertanyaan buat temen gw,karena gw gak enak sama temen gw makannya gw bilang gini ke guru gw ,ma'm can you give … another chance? udah suara gw yang maco itu terdengar kayak cowok ngebelain ceweknya,yaudah gw jadi dicengin sama temen2 gw gara-gara itu ,niatnya ngebantu malah gagal ,asem .
Yup segitu dulu ceritanya,maaf banget kalau ceritanya itu random banget,abis kejadian yang aneh itu yang palig gw inget dang w males manjangin cerita lagi huehe

1 komentar: